Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja PNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, dan S1

Tuesday, June 10, 2014

Lowongan Kerja Terbaru Surabaya PT. Media Prima HR Solutions Juni 2014

Lowongan Kerja Terbaru Surabaya PT. Media Prima HR Solutions Juni 2014 

Kabar baik untuk anda pencaker wilayah Surabaya, karena kali ini loketloker.com kembali memberikan update informasi pekerjaan terbaru yakni Lowongan Kerja Terbaru Surabaya PT. Media Prima HR Solutions Juni 2014 yang tentu saja admin dapatkan dari sumber loker terpercaya, berikut ulasan lengkapnya :

lowongan kerja terbaru Surabaya, lowongan kerja terbaru Bali, lowongan kerja terbaru Balikpapan lowongan kerja terbaru Makasar, Malang, lowongan kerja terbaru Semarang,lowongan kerja terbaru Yogyakarta, lowongan kerja terbaru Solo

PT. Media Prima HR Solutions
Profil Perusahaan

PT. Media Prima HR Solutions merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Penyedia Tenaga Kerja dengan berfokus sebagai penyedia, pengelola & pengembangan tenaga kerja professional yang terampil, mempunyai komitmen kerja yang tinggi serta berpengalaman. Sebagai salah satu perusahaan Outsourcing, PT. Media Prima didukung oleh Sumber Daya Manuasi yang berkualitas dengan memiliki staf yang cukup berpengalaman, berdedikasi serta profesionalme yang tinggi, PT. Media Prima HR Solutions memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada klien,Visi kami adalah Menjadi pilihan utama dalam penyediaan jasa layanan dibidang SDM yang mampu memberikan kepuasan kepada pengguna jasanya, Misi Menyediakan berbagai jasa dibidang SDM dalam bentuk penyediaan, pengelolaan dan pengembangan.
Kami mencari individu yang berpengalaman serta memiliki semangat kerja untuk menempati posisi kerja dengan kualifikasi sebagai  berikut :

  1. Wanita
  2. Usia Maks34 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 - Segala jurusan.
  4. IPK Minimal 2.5
  5. Freshgraduate
  6. Berpenampilan menarik & komunikatif
  7. Diutamakan yang memiliki sepeda motor yang dilengkapi dengan SIM C (Melampirkan fotocopy STNK & SIM C)
  8. Mampu mengoperasikan komputer (Prog. MS Office & Internet)
  9. Sanggup untuk bekerja dengan target

Bagi anda yang memnuhi persyaratan pada Lowongan Kerja Terbaru Surabaya PT. Media Prima HR Solutions Juni 2014 diatas, silahkan kirimkan lamaran & CV lengkap anda (cantumkan kode posisi dan wilayah penempatan) Melalui Pos Indonesia ke :
PT. Media Prima HR Solutions
Jl Raya Kutisari No.58C Surabaya
atau bisa datang langsung ke alamat Kantor Jl. Raya Kutisari No.58C Surabaya Sebelah Bank Panin.
Walk Interview :
Senin s/d jumat pukul 08:00 Wib -11.00 Wib
PT. Media Prima HR Solutions
Tlp : 031-8414460
Up : Ibu Silvy / Ibu Wiwik
Email : pt.mediaprimasby@gmail.com

Tanggal Penutupan : 12 Juni 2014
Lokasi Kerja : Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Malang, Semarang,Yogyakarta, Solo

Itulah Informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru Surabaya PT. Media Prima HR Solutions Juni 2014 menjadi kebanggaan kami apabila informasi ini bisa menjadi referensi Anda dalam mencari pekerjaan terbaru, terima kasih atas kunjungan anda, semoga anda merupakan kandidat yang sukses.

Lowongan Kerja Terbaru Surabaya PT. Media Prima HR Solutions Juni 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fatih Jamil

0 comments :

Post a Comment